Sabtu, 14 November 2009

Carrie Prejean Bungkam Soal Video Seks

(foto: Ist)

 
 
LOS ANGELES - Mantan Miss California Carrie Prejean memilih bungkam kepada media terkait video seks dirinya, dan upayanya membungkam mantan pacar untuk mengungkap kebenaran video tersebut.

Hal tersebut terjadi saat dia secara mendadak membatalkan rencana untuk bicara kepada media, di Klub Capitol Hill, di Washington, sebagaimana dikutip Okezone dari TMZ, Jumat (13/11/2009). Tempat ini merupakan tempat berkumpul politisi Partai Republik.

Orang dalam Klub Capitol Hill, mengungkapkan Carrie membatalkan lima menit sebelum dia akan berbicara. Karena dia menghindari terulangnya peristiwa, kegagalan wawancara dalam talk show Larry King.

Dia pergi meninggalkan tempat syuting, setelah ditanyakan perihal video seks dan isi perjanjian antara dirinya dengan organisasi Miss California, USA.

Sebelumnya, Carrie menjadi sasaran kritik setelah diketahui dia memaksa mantan pacarnya untuk berbohong, perihal video seks tersebut. Carrie meminta eks pacarnya untuk mengatakan saat video seks itu, dia berumur di bawah 17 tahun, padahal dia saat itu berumur 20 tahun.
(uky)[okezone.com]

0 komentar:

Posting Komentar