Senin, 07 Desember 2009

Cindy Crawford Dilarang Suami Operasi Wajahnya

(foto: askmen.com)

LOS ANGELES - Supermodel Cindy Crawford menilai operasi kecantikan tidak lah seksi. Bahkan, suaminya, Rande Gebere dan teman dekatnya George Clooney tidak mengerti kenapa setiap wanita mau melakukan operasi untuk merubah penampilannya.


"Kau akan terlihat sempurna akan tetapi tidak nyata dan itu sangat tidak seksi. Aku kira lelaki tidak menyukai itu. Suamiku membenci alat-alat operasi. Dia bisa marah jika aku yang melakukan itu. Akan tetapi wanita aku pikir akan terlihat cantik sekalipun tidak melakukan itu," papar Cindy sebagaimana dikutip Femalefirst, Senin (7/12/2009).

Suaminya dan George pernah berbicara di depannya, "Pernahkan kau tidak pergi dengan seorang wanita karena bibirnya kurang cukup besar? Tentu saja mereka tidak pernah," ungkapnya.

Mereka berdua selalu menanyakan kepadaku, kenapa wanita melakukan itu kepada dirinya sendiri dan aku jawab tidak tahu.

"Dokter yang melakukan itu kehilangan mata karena mereka melakukan (operasi terlalu banyak. Akan tetapi aku pikir itu akan tergantikan (dengan operasi)," pungkasnya.

(uky)[okezone]

2 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Cewek cantik nan perkasa, nih.

Regan JP mengatakan...

perkasanya dimana dulu bang?

Posting Komentar