Selasa, 10 November 2009

Cut Memey Butuh Uang, Beradegan Panas

Foto-foto mesra Cut Memey, 29, dengan bosnya terbongkar. Sebagai sekretaris, dia butuh uang dan satu-satunya cara yang mudah adalah dengan bermesraan. Yang ini adegan dalam film Emak Ingin Naik Haji. Tetapi tentang butuh uang dan berani beradegan panas itu memang nyata.

http://img.kapanlagi.com/free/cut_memey_13.jpg“Aku nggak munafik karena aku butuh dan karena faktor ekonomi,” jelasnya saat ditemui di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11). Dia juga menyiapkan mental jika mendapat tudingan banyak orang karena menjual kemolekan tubuhnya. Dia menganggap beradegan panas tetaplah ibadah. “Aku terima ini bukan dari perannya, tapi nilai ibadahnya. Aku juga punya keluarga dan anak,” katanya.


Setelah menjadi istri simpanan Jackson Perangin-angin, Memey masih melajang meski dia kemudian mengadopsi anak berusia 2,5 tahun bernama Anshita Lorenza Agustine.
Pesinetron yang juga presenter ini mengaku pernah menjalin cinta tetapi kandas karena dia merasa sudah waktunya menikah tetapi pasangannya justru belum memikirkan pernikahan. Meski pahit, Cut Memey memutuskan hubungan yang tak jelas itu.
“Memang kami berbeda. Aku orientasi ke rumah tangga, sementara dia belum sampai ke situ,” tutur Memey.
Memey mengakui kini tak punya pasangan. ”Enggak apa-apa, enggak diberi pasangan, tapi diberi penghasilan yang banyak,” ujar Memey. Kalaupun mendapat pasangan, dia tak ingin terjebak dalam hubungan yang salah seperti yang pernah dilakukannya dengan Jackson.
Pengalaman pahit hingga kedoknya sebagai istri simpanan terbuka membuat pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti ini selektif. Dia tak peduli bila calonnya nanti berstatus duda. “Yang pasti dia single enggak peduli itu duda. Harus jujur, harus lebih selektif, karena aku belajar dari pengalaman. Anakku butuh sosok papa,” tutur Memey.
Memey yang dikabarkan sedang dekat dengan salah satu personel The Marvels, menampik gosip itu. Baginya, saat ini adalah masa mencari uang sebanyak-banyaknya dan tak ingin disibukkan dengan urusan pacaran. “Jujur aja kalau aku pacaran saat ini, aku kasihan dengan pria itu karena nanti enggak ada waktu untuknya,” kata Memey. kcm/dtc[surya online]

Mengintip Profil Cut Memey

Cut Meylani Decy Susanti
Perempuan
Islam
Jakarta, 07 Desember 1980

Biografi :

Cut Memey menjadi pembicaraan besar saat oleh media, saat dirinya diketahui sebagai istri 'simpanan' pria bernama Jacksen Perangin-Angin. Karena sebelumnya diketahui Memey adalah mojang yang belum pernah terdengar menjalani pesta pernikahan sebelumnya.

Namun perkawinan antara Memey dan Jackson benar adanya, dan saat itu tengah dalam proses perceraian. Hal ini membuat media bertanya-tanya tentang perkawinan tersebunyi yang dilakukan perempuan kelahiran 7 Desember 1980 itu.

Pada sisi lain, Memey sebelumnya dikenal sebagai bintang model dan presenter. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti ini, kemudian mengembangkan sayap sebagai bintang sinetron. Dirinya tercatat sukses bermain dalam sinetron GENGSI GEDE-GEDEAN, dengan perannya sebagai Munah, kemudian berperan sebagai gadis kota dalam sinetron COWOK-COWOK KEREN.

Sementara sebagai presenter, Memey pernah membawakan program Zoom In (Trans TV) dan acara infotainment ’Buah Bibir’ yang ditayangkan di ANTV. Selain itu, Memey juga pernah memandu acara Rahasia Malam dan belakangan dikhabarkan mengeluti dunia tarik suara, dengan merilis album perdananya Cermin Hati (2007) dengan single hitsnya Raja Playboy.

Setelah lepas dari Jackson Perangin-angin, Memey masih terlihat melajang, belum menggandeng satu pria pun. Namun meski demikian, tak menyurutkan Memey untuk memiliki seorang anak. Memey memilih mengadopsi seorang anak berusia 2,5 tahun bernama Anshita Lorenza Agustine.[KapanLagi.com]

Mengintip foto foto seksi Cut Memey

Spoiler:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZX6OO3bIDr0VKlb-yXjN0NHYrsMIMlbLFsaU_RIDE6gXSzs_ze0YrKLWX2c4sobr8A43hqTYdwxbxi_xs4RdaxqaOUcMKLWDFDylFG-qU2MUzKMKiwIAmkpncJ54yjOnaDctfrxiihLVk/s400/cutmemey03.jpg

Spoiler:
http://1.bp.blogspot.com/_hFoa1cQwwLw/Rt30eJxBR5I/AAAAAAAABZk/1CVNSRRkk8M/s400/cut%2Bmemey.jpg

Spoiler:

http://seksibokep.com/wp-content/uploads/2009/07/cut-memey.jpg

2 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Adegan panas, emang gak ada payung, ya?

Regan JP mengatakan...

wakaka, payungnya lagi diojekin kali bang..

Posting Komentar