Minggu, 08 November 2009

Iklan Video Klip Shakira Ditegur KPI


http://www.mp3lover.info/uploads/posts/2009-02/1235273380_shakira.jpg

Video klip teranyar Shakira, She Wolf, nampaknya benar-benar menonjolkan keseksian penyanyi Latin ini. Bahkan saking seksinya, sampai-sampai hanya dengan memutar iklan video klip tersebut, salah satu televisi swasta di Indonesia ditegur KPI.Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Rabu (04/11) menegur Global TV atas tayangan iklan video klip itu. Tayangan ini dipandang bertentangan dengan norma kesopanan dan kesusilaan serta merendahkan perempuan yang menjadi objek seks. Pasalnya, dalam video klip tersebut, tampak Shakira yang memakai busana minim dan menggoda menari dengan gerakan sensual mengikuti irama lagu.

Selain menegur Global TV, KPI pun juga memperingatkan seluruh stasiun TV agar tidak menayangkan iklan dan video klip aslinya.
Dari pemantauan KPI, dalam video klip ini terdapat adegan tarian sensual dengan gerakan yang dapat menimbulkan hasrat. Karenanya, KPI menilai iklan itu telah melanggar pasal 11, 17 dan 21 ayat 2 dan 3 Standar Program Siaran (SPS).
Selain itu, perlu diketahui jika tayangan iklan video klip She Wolf dapat dikategorikan melanggar UU Penyiaran khususnya Pasal 46 ayat 3 (d). Oleh sebab itu, KPI akan terus melakukan pemantauan dan sanksi berat akan dijatuhkan sesuai UU Penyiaran apabila iklan tersebut kembali ditayangkan oleh stasiun TV.    (kpi/npy)[KapanLagi.com]


Lihat Profil Shakira






Shakira Isabel Mebarak Ripoll
Perempuan
Barranquilla, Kolombia, 02 Februari 1977
Biografi :
Shakira Isabel Mebarak Ripoll
populer dengan nama Shakira, lahir di Barranquilla, Kolombia, 2 Februari 1997. Perempuan yang dikenal sebagai musisi, bintang film dan penari ini populer lewat album Laundry Service, dengan hit yang mendunia Whenever, Wherever dan single Underneath Your Clothes (2001).

Debut albumnya, Magia (Magic) 1991) dirilis saat dirinya masih berusia 15 tahun. Meski album tersebut kurang mendapat sambutan pengemarnya, Shakira tetap melanjutkan profesinya sebagai penyanyi, dan merilis album kembali Peligro (Danger) (1993), dan mendapat sambutan lumayan baik. Namun sayang saat itu dia harus menyelesaikan sekolahnya dan istirahat dari dunia rekaman.

Shakira kembali ke dunia musik dengan merilis album Pies Descalzos (Bare Feet) pada 1996. Menyusul kemudian Dónde están los ladrones? (1998), MTV Unplugged (2000), Laundry Service/ Servicio de Lavanderia (2001), Live & Off the Record- En Vivo Y En Privado(2004) Fijación Oral Vol. 1 (2005), Oral Fixation Vol. 2 (2005) dan album terbarunya Oral Fixation Tour: Live from Miami (2007).

Shakira pernah berakting dalam Telenovela Kolombia, EL OASIS (1996) dengan memerankan karakter Luisa Maria. Selain juga turut membintangi film DARE TO LOVE ME, yaitu sebuah film tetang musisi Carlos Gardel, yang rencanannya akan dirilis 2007 ini.

Terkait kehidupan prbadinya, Shakira pernah menjalin hubungan dengan Antonio de la Rúa, anak dari Presiden Argentina, Fernando de la Rúa. Kisah mereka pernah menjadi headline surat khabar di Latin America pada Maret 2001, saat resmi jadian.[KapanLagi.com]


Mengintip foto foto Sexy Shakira



http://www.dentromusica.com/wp-content/uploads/2007/05/shakira32.jpg


 





http://www.interweb.in/attachments/pc-wallpapers/24808d1234791238-shakira-wallpaper-shakira-bikini-nude-.jpg




http://www.youthnoise.com/Assets/shakira.jpg




http://4.bp.blogspot.com/_b3B4lsrgDzw/SogN4TnYx2I/AAAAAAAAAQk/YkMYC3sfGgc/s400/shakira_15.jpg



[shakira_02.jpg]

6 komentar:

jaya mengatakan...

Bisnis gratis daftar langsung dapat duit gampang dan mudah

Regan JP mengatakan...

makasih bang jaya
sudah mau bagi bagi duit, hehehe :lol:

linduaji mengatakan...

shakira, memang seksi apalagi kalo udah menari perut. ngeliuk2 nggak jelas :-)

Regan JP mengatakan...

wow, ternyata penikmat shakira juga ya?

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KELIMAAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
Seksi, ya?. Pengen liat videonya.
Wekekekekek

Anonim mengatakan...

lue belum nonton bang
salam hangat selalu

Posting Komentar