Selasa, 10 November 2009

Menunggu Video Porno Jennifer Lopez

http://www.solarnavigator.net/music/music_images/jennifer_lopez_lace.jpg




Los Angeles – Para penggemar Jennifer Lopez saat ini seperti tak bisa sabar. Mereka menunggu munculnya rekaman video amatiran momen-momen pribadinya bersama mantan suaminya, Ojani Noa. 
Ojani Noa, menurut rencana, akan segera merilis rekaman video yang secara keseluruhan berdurasi 11 jam itu. Rekaman itu berisikan momen-momen rahasia mereka selama menjalani pacaran hingga berumah tangga.Rekaman video itu sudah pernah dilihat tabloid AS National Enquirer. Pada rekaman video itu terlihat cuplikan saat Jlo mematut-matut dirinya di depan kaca tanpa mengenakan apapun, kecuali bra dan celana dalam.
Pada adegan lain, terlihat pula Ojani sedang mengejar Jlo di sekitar kamar tidur dan bercinta.
Sebuah sumber menyebutkan Jlo betul-betul malu dengan rekaman video bertajuk How I Married Jennifer Lopez: The Jlo and Ojani Noa Story itu. Dia tak percaya bahwa mantan suaminya tega melakukan hal itu terhadapnya.
Lopez yang kini bersuamikan Marc Anthony dikabarkan memasukkan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dia mencoba menghentikan tindakan Noa memasarkan film amatiran yang diambil dari bulan madu mereka.
Gugatan ini mengacu pada kesepakatan Lopez dan Noa beberapa tahun lalu. Saat itu, kesepakatan mengatur bahwa Noa dilarang menjual apapun informasi, foto-foto, atau viedo tentang Lopez. [aa/mor][inilah.com]

Lihat Profil Jennifer Lopez


Jennifer Lopez
Perempuan
Castle Hill, The Bronx, New York, 24 Juli 1970

Biografi :
Jennifer Lopez biasa juga dipanggil dengan J.Lo lahir di Castle Hill, The Bronx, New York pada 24 Juli 1970.
Peraih nominasi penghargaan American Golden Globe dan nominasi Grammy Award sekaligus ini, adalah isti penyanyi Marc Anthony yang menikah dengannya pada 5 Juni 2004.
Ini setelah dua kali pernikahan sebelumnya dengan penari Cris Judd dan model Ojani Noa gagal di tengah jalan.
Bintang pemeran Selena Quintanilla dalam film SELENA (1997) itu, oleh majalah Forbes dinobatkan sebagai perempuan Hollywood American Latin terkaya, dengan aktifitasnya sebagai penyanyi, bintang film, penari, penulis lagu dan desainer.
Lama vakum dari dunia layar lebar karena sibuk mengurus buah hatinya, Lopez kembali ke dunia seni peran pada 2009 dengan kembali bermain di film THE BACK-UP PLAN.[kapanlagi.com]

Mengintip foto foto seksi Jennifer Lopez
Spoiler:




Spoiler:

http://www.hecklerspray.com/wp-content/uploads/2007/04/jennifer-lopez-1.jpg

Spoiler:
http://s.bebo.com/app-image/7924991752/5411656627/PROFILE/i.quizzaz.com/img/q/u/08/05/04/jennifer-lopez-screen-saver-8123.jpg

Spoiler:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBKl3Jx2KB-wVWF2UBwdiFilTNGM55Eunh8Y1vgHxZnzWXJtcvqHcXm8ptnZ53x9KjBudo-0gWVJB8u86-3-Ph6CLfLqmgRWhDLOiAlySXeeAfDuWcQMcSplrHbbm45I2x0629tK7NzfU/s400/jennifer002.jpg


3 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
kena sensor gak, ya?

Regan JP mengatakan...

moga aja nggak.. hahaha

linduaji mengatakan...

sudah ada yang punya belum nih? :-)

Posting Komentar